Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matuidi Berpeluang Besar Hijrah ke Real Madrid

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Desember 2013 | 03:45 WIB
Blaise Matuidi
Kenzo Tribouillard/Getty Images
Blaise Matuidi

Germain (PSG), Blaise Matuidi dikabarkan akan segera hijrah ke Real Madrid pada Januari 2014. Hal ini dikarenakan oleh kontraknya bersama Les Parisiens akan segera berakhir pada Juni 2014.

Matuidi sebagai seorang gelandang sangat baik dalam bertahan maupun melakukan penyerangan. Hal ini tentu akan membuat pemain berusia 26 tahun itu menarik perhatian banyak klub, terlebih kontraknya kini hanya tersisa enam bulan.

Seperti yang dilansir oleh France Football, Real Madrid yang sudah sejak lama memantau perkembangan Matuidi kini akan segera mendatangkannya pada Januari 2014. Bila hal ini dicegah oleh PSG, maka Les Parisiens akan kehilangan pemainnya itu dengan bebas transfer pada Juni 2014.

Pelatih Carlo Ancelotti yang juga pernah menangani PSG, dipercaya menjadi otak di balik rencana transfer ini. Pelatih asal Italia itu juga akan bertindak cepat untuk mengamankan jasa Matuidi sebelum digaet oleh klub lain.

Selain itu, rencana kepergian Xabi Alonso yang hingga saat ini masih belum juga menyetujui perpanjangan kontrak, menjadi penyebab lain atas ketertarikan Los Merengues kepada Matuidi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X