Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa Mengalir untuk Kesembuhan Schumacher

By Suryo Wahono - Senin, 30 Desember 2013 | 16:38 WIB
Michael Schumacher
Getty Images
Michael Schumacher

Kecelakaan yang dialami Michael Schumacher mengundang simpati publik. Rekan sesama pebalap F1 pun mendoakan agar juara dunia tujuh kali itu segera pulih.

Schumacher dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Alpen, Senin (30/12) WIB. Ia berada dalam kondisi kritis dengan cedera serius di kepala.

Kabar sedih tersebut sampai ke telinga Adrian Sutil. Keduanya sama-sama berasal dari Jerman.

"Saya berharap Michael Schumacher bisa segera pulih. Semua doa saya untuk dia dan keluarganya," tulis pebalap yang akan membela Sauber di musim 2014 itu di twitter.

Doa juga dipanjatkan oleh pebalap Lotus, Romain Grosjean.

"Semua pikiran kita kepada Schumi dan keluarganya! Berharap Anda akan segera pulih. #legenda #Schumi," tulisnya di twitter.

Schumacher dibawa ke Grenoble yang memiliki fasilitas lebih baik. Ia didampingi oleh istrinya, Corinna, dan anak-anak. Juga hadir Prof. Gerard Sailant dan Jean Todt di rumah sakit.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X