Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Glenn Hoddle Buka Peluang Kembali ke Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 18 Desember 2013 | 02:53 WIB
Glenn Hoddle
Julian Finney/Getty Images
Glenn Hoddle

Boas kurang dari 24 jam setelah dipermalukan Liverpool dengan skor 5-0.

Sosok Glenn Hoddle dengan Tottenham Hotspur memang sulit dipisahkan. Hoddle merupakan pemain yang pernah berkarier rentang 1975-1987 di White Hart Lane. Usai gantung sepatu, Hoddle juga pernah mengabdikan diri sebagai manajer Spurs pada tahun 2001-2003.

Setelah Andre Villas Boas dipecat oleh Spurs, kini nama Hoddle kembali dikaitkan dengan posisi manajer. Dukungan beragam pun datang kepada pria berusia 56 tahun tersebut.

"Akan sangat senang jika melihat GlennHoddle diberi kesempatan lagi pada tingkat ini di Tottenham Hotspur. Dia memiliki pemikiran tentang sepak bola brilian," kata legenda Inggris, Gary Lineker, seperti dikutip Sky Sports.

Selain Hoddle, nama lain yang dikaitkan akan menjadi suksesor AVB antara lain Guus Hiddink, Michael Laudrup, dan Jurgen Klinsmann.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X