Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Sudah Pensiun Jika Tinggalkan United

By Oka Akhsan M. - Jumat, 29 November 2013 | 00:15 WIB
Ryan Giggs
Patrik Stollarz/AFP/Getty Images
Ryan Giggs

40, Jumat (29/11). Meski telah uzur, kontrak pemain asal Wales itu dikabarkan akan diperpanjang pada musim panas.

Apabila setuju menambah masa kerja, Giggs akan berada di tim utama Setan Merah selama 24 tahun. Ia juga berpeluang menorehkan penampilan ke-1000 untuk United jika terbebas dari cedera.

Sulit mengalahkan rekor Giggs di United. Koleksi trofi Liga Inggris Giggs bahkan sama banyaknya dengan jumlah yang diraih Arsenal sepanjang masa.

Akan tetapi, Giggs menyatakan cerita bisa berbeda jika ia meninggalkan Old Trafford seperti yang dilakukan rekan-rekan sesama class of 92 seperti David Beckham, Nicky Butt, dan Phil Neville.

"Apabila saya pindah klub, saya pasti sudah pensiun. Saya beruntung hanya membela satu tim yang banyak dihuni pemain bagus. Saya juga memiliki manajer hebat," kata Giggs seperti dilansir Fox Sports Asia.

"Saya selalu menjaga kondisi tubuh dan berlatih keras agar selalu terpilih masuk skuat utama. Saya mencoba selalu menikmati permainan dan tentu saja berkontribusi untuk klub," ujar Giggs.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X