Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FA Dakwa Jack Wilshere Lakukan Gerakan Ofensif

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 18 Desember 2013 | 02:39 WIB
Jack Wilshere
BT Sport
Jack Wilshere

3 di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

Jack Wilshere tertangkap kamera TV telah mengacungkan jari tengah ke arah suporter Manchester City. Atas tindakan tersebut, FA berencana untuk memberikan sanksi terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut.

FA kini masih menunggu laporan terakhir dari wasit Martin Atkinson sebelum memutuskan kasus disipliner terhadap Wilshere. Sebelumnya, manajer Arsene Wenger mengakui bahwa klub akan menerima segala keputusan terhadap hukuman yang akan diberikan kepada Wilshere.

"Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, didakwa oleh FA telah melakukan tindakan ofensif atau gerakan menghina, atau kasar," bunyi pernyataan FA seperti dikutip Mirror.

"Tuduhan itu diduga dilakukan saat pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu 14 Desember. Insiden ini tidak terlihat oleh ofisial pertandingan tetapi tertangkap oleh kamera," jelas pernyataan tersebut.

FA memberi kesempatan kepada Wilshere dan Arsenal untuk menanggapi dakwaan tersebut hingga Rabu (18/12) pukul 18:00 waktu setempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X