Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib vs Persebaya: Maung Siap Cakar Bajul Ijo

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Desember 2013 | 19:45 WIB
Djajang Nurdjaman
Persib.co.id
Djajang Nurdjaman

Duel seru dipastikan tersaji saat Persib menjajal Persebaya pada laga pamungkas grup A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (19/12). Pasalnya partai krsusial ini  akan menentiukan langkah kedua tim ke semifinal.

Maung Bandung yang sudah mengumpulkan 3 poin hasil kemanangan atas Persepam di laga perdana berada di atas angin, karena lawannnya baru meraih satu poin setelah ditahan seri Persepam,Selasa (17/12).

Cukup meraih hasil seri ,Firman Utina dkk. akan melenggang dengan mulus ke semifinal. Namun pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membisik kemenangan  untuk mempertahakan tren positif tim asuhannya.

"Persebaya memang tim tangguh yang banyak diperkuat pemain berkualitas. Tapi kami ingin anak-anak tampil dengan motivasi tinggi untuk meraih hasil maksimal," ujar Djanur.

Menurut Djanur peluang Maung Bandung untuk meraih poin penuh terbuka lebar. Dengan waktu istirahat yang lebih panjang, kondisi anak-anak Bandung lebih bugar dibandng lawannya.

"Kami punya waktu istirahat  yang ideal yaitu tiga hari.Sementara pemain Persebaya hanya satu hari.Meski bukan jaminan,kami berharap bisa memanfaatkan keuntungan ini, " katanya.

Ia juga mengaku lega semua pemain siap tempur menghadapi laga penentuan ini, termasuk striker, Ferdinand Sinaga yang sempat cedera usai bertarung dengan Persepam.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X