Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Welbeck Dibanjiri Pujian oleh Moyes

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 18 Desember 2013 | 02:24 WIB
Danny Welbeck
Matthew Lewis/Getty Images
Danny Welbeck

0 atas Aston Villa akhir pekan lalu. Manajer David Moyes lantas terkagum-kagum dengan talenta muda yang dimiliknya tersebut.

David Moyes memberikan dukungannya kepada Danny Welbeck yang telah tampil secara konsisten dengan mencetak gol. Pemain berusia 23 tahun itu didaulat sebagai man of the match karena mencetak dua gol ke gawang Aston Villa.

Ini adalah kali kedua Welbeck mencetak dua gol dalam pertandingannya bersama Setan Merah. Sebelumnya, Welbeck pernah mencetak dua gol ke gawang Swansea City dalam pertandingan pembuka Premier League 2013/2014. Menurut Moyes, Welbeck merupakan pemain yang penting dalam rencananya untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini.

"Dia adalah pemain yang bagus dan gol-golnya telah membantunya menjadi penyerang yang baik. Dia sangat penting bagi saya dan semoga dia dapat mempertahankan penampilannya dengan terus mencetak gol," kata Moyes seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami ingin Danny mencetak gol yang banyak dan dia telah bekerja keras setiap hari. Dia sangat penting bagi klub ini," puji Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X