Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Liverpool Obati Luka Hati Suarez

By Suryo Wahono - Selasa, 17 Desember 2013 | 17:00 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez mengungkapkan rahasia di balik performanya yang semakin ciamik. Resepnya adalah dukungan dari para suporter Liverpool.

Performa Suarez di musim 2013/14 terus meroket usai melewati skorsing 10 laga akibat menggigit pemain Chelsea, Branislav Ivanovic. Hingga Premier League menginjak matchday ke-16, ia sudah mengoleksi 17 gol untuk The Reds.

Selama menjalani masa hukuman, Suarez mendapat dukungan penuh dari para fan. Itulah yang membuatnya bisa melewati masa-masa sulit dan semakin termotivasi untuk bermain lebih bagus.

"Setelah melewati banyak momen sulit, saya bisa kembali memenangi hati suporter. Sangat luar biasa ketika saya kembali bermain," ucap Suarez seperti dilansir Fox Sports.

"Mereka membantu saya dan itu penting bagi kepercayaan diri saya dan keluarga karena mereka selalu bersama saya melewati semua ini," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X