Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Perburuan Gelar Masih Sangat Panjang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 30 Desember 2013 | 01:54 WIB
Arsene Wenger
Ian MacNicol/Getty Images
Arsene Wenger

0 atas Newcastle United, Minggu (29/12). Meskipun demikian, manajer Arsene Wenger menilai bahwa perburuan gelar masih sangatlah panjang.

Manajer Arsene Wenge tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya atas raihan hasil positif yang diberikan Arsenal. Klub asal London Utara itu berhasil menutup kalender 2013 dengan kemenangan yang semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League.

"Saya sangat senang. Melawan Newcastle United merupakan permainan yang sangat intens dan kami mendapatkan tantangan fisik yang besar hari ini. Secara keseluruhan, saya merasa bahwa kami mengendalikan permainan sampai kami mencetak gol," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Pria Prancis itu juga menilai bahwa terlalu dini baginya untuk berbicara tentang gelar musim 2013/2014. Wenger menegaskan bahwa persaingan akan gelar bergengsi tersebut masih sangat panjang.

"Kami percaya pada diri sendiri dan kami bertekad untuk memberikan yang terbaik dan menghidupkan kembali musim ini di akhir nanti. Sekarang, terlalu dini untuk mengatakan peluang meraih gelar karena perjalanan masih panjang," ungkap Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X