Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Lorenzo Balas Dendam Kepindahan Pizzi

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 Desember 2013 | 01:14 WIB
Angel Correa
Alejandro Pagni/Getty Images
Angel Correa

Kepindahan Pelatih Juan Antinio Pizzi ke Valencia ternyata meninggalkan dendam dalam diri manajemen San Lorenzo. Bentuk pembalasan klub Argentina itu kepada Pizzi adalah menolak menjual Angel Correa ke Los Che.

Pizzi yang ingin membawa Correa bersamanya ke Valencia, ditolak oleh San Lorenzo. Hal ini sebagai bentuk pembalasan Azulgrana kepada pelatih berusia 45 tahun itu yang lebih memilih meninggalkan klub meski telah mempersembahkan gelar juara Liga Argentina.

San Lorenzo dikabarkan lebih memilih untuk melepas Correa kepada Atletico Madrid yang juga menginginkannya. Hal ini membuat Los Colchoneros kini memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan jasa striker berusia 18 tahun itu.

Selain itu, hal ini juga dikarenakan kondisi finansial Valencia yang hanya bisa menyediakan dana sebesar tiga juta euro untuk Correa. San Lorenzo sebelumnya telah mematok harga sebesar lima juta euro bagi klub peminat.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X