Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuota Pemain Asing PBR Terpenuhi

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 Desember 2013 | 10:36 WIB
Boban Nikolic
Budi Kresnadi/Bolanews
Boban Nikolic

Legiun asing Pelita Bandung Raya kini sudah lengkap setelah Dennis Romanov (kiper) dan Gaston Castano bergabung, menyusul Boban Nikolic yang lebih dahulu ikut latihan.

Gaston merupakan pemain lama  PBR, sedangkan Boban dan Dennis muka baru. Namun, Dennis yang berasal dari Latvia telah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia bersama klub IPL, Cendrawasih Papua dan Pro Duta.

Pada masa persiapan yang dimulai sejak dua pekan lalu, Boban lebih dulu ikut berlatih dengan tim yang ditangani Dejan Antonic ini, disusul Dennis akhir pekan lalu dan terakhir Gaston bergabung Senin (16/12).

Dejan mengaku lega dengan bergabungnya ketiga pemain yang dinilainya memilki kemampuan yang bagus dan akan menjadi pemain kunci pada posisi masing-masing.

"Kami memang butuh pemain asing yang berperan penting sebagai pemain kunci pada posisi mereka. Dennis, Boban, dan Gaston bisa memainkan peran tersebut," kata Dejan.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X