Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Tak Akan Ganggu Kepemimpinan Moyes

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 Desember 2013 | 02:00 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, berpendapat eks manajer legendaris klub, Sir Alex Ferguson, tidak akan campur tangan dengan apa yang tengah dikerjakan David Moyes sebagai bos baru Old Trafford.

Pekan lalu, legenda Man United, Roy Keane, kembali menyindir mantan pelatihnya Ferguson dengan menyebut pria 71 tahun itu masih suka mengurusi klub yang ditinggalkannya pensiun pertengahan tahun ini.

Saha tidak setuju dengan pernyataan Keane. Eks pesepakbola yang juga pernah berseragam Everton selama empat musim menilai Moyes tidak senang ada orang yang mengusik pekerjaannya.

“Saya ragu Sir Alex masih punya pengaruh di klub. Saya tahu David Moyes punya karakter yang kuat,” ujar pria asal Prancis itu di Dailystar.

“Saya tidak ingin perkataan saya diinterpretasikan dengan buruk, tapi Moyes terlalu gila mengatur! Dia adalah manajer yang ingin ikut serta dalam setiap sesi latihan. Dia suka mengetahui apa yang tengah terjadi di klub.”

Iblis Merah belum menemukan konsistensi hingga pekan ke-16 English Premier League. Tetapi, Saha tetap yakin mantan klubnya bisa menjuarai liga, asalkan Moyes mendatangkan pemain hebat di bursa transfer Januari.

(Theresia Simanjuntak)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X