Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Utamakan Sportivitas dan Persahabatan

By Eky Rieuwpassa - Senin, 16 Desember 2013 | 13:40 WIB
Partai final Piala Agum Gumelar, berlangsung sportif.
Rizal Syahisa/Bolanews
Partai final Piala Agum Gumelar, berlangsung sportif.

2013. Dalam partai final yang berlangsung di Lapangan Timnas Senayan, Jakarta, Minggu (15/12), tim Seksi Wartawan Olah raga (SIWO) PWI Jaya meraih gelar juara setelah mengalahkan tim Selebritas FC 3-0.

Meski hanya sebagai sebuah turnamen mini yang diikuti oleh empat tim, tapi turnamen Agum Gumelar Cup sangat mengedepankan prinsip sportivitas dan persahabatan.

Meski dalam partai final pertandingan berlangsung ketat dan menghibur, tapi secara keseluruhan turnamen Agum Gumelar Cup tahun ini berlangsung sukses.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih banyak kepada seluruh tim yang telah tampil di turnamen ini," kata Agum Gumelar selaku pencetus turnamen.

"Turnamen ini merupakan upaya untuk merawat, memelihara, atau sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dengan lingkungannya yang sangat luas, termasuk insan pers," tambah Agum.

Mantan Ketua Umum PSSI dan mantan Ketua Umum KONI Pusat berharap meski hanya sebagai sebuah turnamn kecil, tapi setidaknya turnamen ini selalu mengedepankan unsur fair play dan sportif.

"Saya berharap ajang ini tersaji dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip olah raga atau sepak bola khususnya dengan menjunjung tinggi azas sportivitas dan 'fair play', disamping sebagai sarana persahabatan," tandas Agum.

Sebagai juara, tim SIWO PWI Jaya berhak atas Piala Bergilir, Piala Tetap, dan hadiah utama sebesar 25 juta Rupiah.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X