Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Operasi, Michu Absen Enam Pekan

By Tulus Muliawan - Minggu, 29 Desember 2013 | 11:02 WIB
Michu
Jamie McDonald/Getty Images
Michu

Swansea City memberikan pernyataan resmi seputar striker andalannya, Michu. Pemain asal Spanyol itu baru saja menjalani operasi untuk penyembuhan cedera anklenya.

Setelah sukses menjalani operasi, Michu diharuskan beristirahat total paling tidak selama enam pekan. Swansea menyatakan bahwa striker berusia 27 tahun itu baru akan kembali merumput pada Februari mendatang.

Absennya Michu membuat Swansea semakin hilang ketajaman. Pasalnya, Michu adalah salah satu mesin gol utama Swansea selama beberapa musim terakhir.

"Operas ankle Michu hari ini berjalan lancar. Namun dia harus absen dari lapangan hijau selama enam pekan," tulis pernyataan resmi Swansea.

"Michu, yang telah mencetak enam gol dari 19 penampilannya musim ini akan kehilangan kesempatan bermain melawan Everton, Chelsea, dan Aston Villa."

Sejak pertama bergabung dari Rayo Vallecano pada 2012, Michu telah menyumbang 28 gol. Namun, cedera ankle yang dialami beberapa waktu terakhir mengganggu penampilannya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X