Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chilton Hampir Pasti Bertahan di Marussia

By Suryo Wahono - Selasa, 17 Desember 2013 | 20:54 WIB
Max Chilton
Telegraph
Max Chilton

Max Chilton hampir dipastikan tetap akan dipertahankan timnya, Marussia. Hal itu disampaikan oleh bos tim, John Booth, yang mneyatakan kesepakatan dengan pebalap Inggris itu makin dekat.

Chilton bergabung dengan Marussia mulai musim ini dan berduet dengan debutan lain, Jules Bianchi. Kontrak Bianchi, yang sebenarnya pinjaman dari Ferrari, sudah terlebih dulu diperpanjang sementara nasib Chilton, mantan anggota tim Virgin Racing, sempat tak menentu.

"Kesepakatan kami dengan Max semakin dekat. Ia ingin tinggal dan kami pun masih menginginkannya, jadi semua tinggal masalah kesepakatan saja. Kami menyukai anak muda ini dan ia pun telah menunjukkan performa yang baik, terutama di paruh kedua musim. Saya rasa ia sangat nyaman dan bahagia di sini," kata Booth kepada Sky Sports.

Booth juga berharap timnya bisa memperbaiki hasil di musim 2013, di mana mereka berada di posisi ke-10 konstruktor, dengan dua darah muda, Bianchi (24) dan Chilton (22), serta aturan baru di F1.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X