Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musafri Merapat ke PBR

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 10:31 WIB
Pelita Bandung Raya

Bomber senior TA Musafri merapat ke Pelita Bandung Raya. Pemain yang masih berstatus seleksi ini diturunkan pada uji coba perdana PBR menghadapi klub amatir Bareti Sariater yang digelar Jumat (13/12) di Stadion Siliwangi.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, menilai Musafri sebagai striker bagus dan berpengalaman. Ia berharap kehadiran mantan anak asuhnya di Arema IPL ini bisa berdampak positif bagi PBR.

"PBR diperkuat banyak pemain muda. Kehadiran pemain senior seperti Musafri dan Bambang Pamungkas penting sebagai penyeimbang bagi tim ini," ujar Dejan.

Ia mengaku belum ada kesepakatan antaran Musafri dengan manajemen PBR. Mantan pemain nasionali ini masih menjalani seleksi seperi beberapa pemain lainnya yang baru gabung belakanngan seperti Wildansyah dan Sadam Tenang.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, mengakui Dejan memang menyodorkan nama Musafri. Namun, sampai saat ini belum tercapai kesepakatan.

"Harga yang ditawarkan Musafri ternyata lumayan tinggi.Kalau bisa turun sesuai bujet PBR,kemungkinan akan kami ambil," kata Marco.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X