Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Sriwijaya, Arema Tanpa Igbonefo dan Gatussi

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 09:30 WIB
Victor Igbonefo, absen kontra Sriwijaya.
Bolanews
Victor Igbonefo, absen kontra Sriwijaya.

Pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (16/12) nanti, Suharno bakal memarkir dua pilar utamanya, Victor Igbonefo dan Thierry Gatussi. Padahal di LSI musim lalu, mereka selalu jadi pilihan utama hampir di tiap laga yang dilakoni Arema.

"Saya memarkir Victor dan Gatussi karena faktor kebugaran. Mereka baru saja datang di Indonesia. Jadi fisiknya belum siap untuk bertanding," ujar Suharno.

"Lebih baik mereka berlatih fisik untuk pertandingan yang lebih besar. Saya yakin pemain yang mengisi posisi mereka siap berlaga," ungkap Suharno. Suharno juga menyatakan bahwa Gatussi terpaksa absen karena yang bersangkutan sedikit mengalami cedera di belakang betisnya.

"Cederanya memang tak terlalu parah. Tapi bila dipaksakan akan berakibat lebih fatal. Biarlah Gatussi menyembuhkan cederanya hingga total. Jadi dia akan lebih siap bila tampil di ajang lebih besar, seperti LSI nanti," kata Suharno.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X