Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Mentahkan Tawaran Valencia untuk Edin Dzeko

By Suryo Wahono - Minggu, 29 Desember 2013 | 05:26 WIB
Edin Dzeko
Michael Regan/Getty Images
Edin Dzeko

Manchester City dikabarkan akan menolak tawaran sebesar 15 juta pound dari klub asal Spanyol, Valencia untuk Edin Dzeko pada bursa transfer musim dingin.

Seperti diwartakan The Metro, Valencia dikabarkan tertarik membawa Edin Dzeko untuk merumput di La Liga. Dana segar sebesar 15 juta pound telah disiapkan untuk memuluskan langkah Dzeko mendarat di Estadio de Mestalla.

Namun, Manchester City dikabarkan tidak tertarik akan tawaran tersebut. Sebab, manajer Manuel Pellegrini disebut-sebut menolak tawaran dari klub asal Spanyol itu karena saat ini City sedang kehilangan beberapa pemain seperti Stevan Jovetic dan Sergio Aguero.

Dzeko baru bermain sebanyak enam pertandingan di Premier League bersama City musim ini. Namun, dengan absennya Aguero, Pellegrini memplot Dzeko untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan penyerang asal Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X