Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Persepam, Djanur Minta Persib Tidak Puas

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 07:25 WIB
Djajang Nurdjaman
Persib.co.id
Djajang Nurdjaman

1 atas tuan rumah Persepam Madura United.

Kendati demikian, pelatih Djajang Nurdjaman tidak ingin anak asuhnya merasa puas. Pasalnya, masih banyak aspek yang wajib diperbaiki usai laga tersebut.

"Pertandingan pertama selalu sulit. Anak-anak masih butuh adaptasi dengan atmosfer pertandingan. Kami tertolong dengan buruknya penampilan kiper lawan. Tapi kami tetap bersyukur, apa pun itu yang penting menang," ucap Djajang.

"Kemenangan ini tidak boleh membuat anak-anak berpuas diri. Karena jika Persepam menang lawan Persebaya, dan Persebaya menang lawan kami, kami bisa tidak lolos," tutur Djajang.

Persib saat ini masih menyisakan satu pertandingan lawan Persebaya, Kamis (19/12) nanti. Pertandingan ini menjadi penentu nasib Firman Utina dkk. "Kalau ketiga tim memiliki nilai sama, selisih gol yang akan dijadikan penentunya," ujar Djajang.

Gol kemenangan Persib dicetak striker anyar Djibril Coulibaly (65) dan Supardi (89'). Semantara satu gol Persepam diciptakan Alain Mosley N'Kong.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X