Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Sangat Mungkin Menyulitkan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 Desember 2013 | 20:18 WIB
John Obi Mikel
Getty Images
John Obi Mikel

Chelsea akan berhadapan dengan Galatasaray di babak 16 besar Liga Champion. Dua punggawa Chelsea, John Obi Mikel dan David Luiz percaya pasukan Roberto Mancini akan menyulitkan The Blues untuk bisa mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Bentrok tersebut akan menjadi ajang reuni mantan bomber Chelsea, Didier Drogba. Laga leg pertama akan berlangsung di Istanbul pada 27 Februari 2014, laga penentuan akan terjadi di Stamford Bridge pada 19 Maret 2014.

"Mereka adalah tim hebat yang juga diperkuat Didier Drogba dan Wesley Sneijder. Mereka juga memiliki Roberto Mancini yang coba mengimplementasikan filosofinya dan mengubah cara mereka bermain. Ini akan menjadi pertandingan sulit," kata Mikel kepada situs resmi Chelsea.

Seperti Obi Mikel, David Luiz juga percaya Chelsea tidak akan mudah bisa mendapatkan tiket ke babak perempat final dari Galatasaray. Akan tetapi, ia yakin memainkan laga penentuan di Stamford Bridge sedikit memberi keuntungan asalkan sanggup memetik hasil bagus di laga pertama.

"Mereka lolos ke babak 16 besar dengan menyingkirkan lawan sekelas Juventus di pertandingan terakhir di kandang. Baik buat kami bermain di kandang saat menghadapi mereka di leg kedua," ujar Luiz.

"Akan tetapi, kami butuh hasil bagus untuk bisa terus melaju, itu berarti kami butuh hasil bagus di pertandingan pertama. Kami harus memikirkan cara untuk bisa menang atau tidak imbang 0-0. Karena jika mereka mampu mencetak gol tandang, maka pertandingan akan menjadi sangat sulit," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X