Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Datangkan Higuain Januari 2014?

By Suryo Wahono - Minggu, 29 Desember 2013 | 04:56 WIB
Gonzalo Higuain
Gabriel Bouys/Getty Images
Gonzalo Higuain

Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan tengah mengaji kemungkinan untuk mendatangkan penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, pada bursa transfer Januari mendatang. Higuain mendarat di Sao Paolo Stadium pada awal musim 2013/2014.

Seperti dikutip The Sun, Jose Mourinho berniat untuk melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu kini merumput bersama Napoli di bawah asuhan pelatih Rafael Benitez.

Mourinho berniat untuk menambah daya gedor The Blues dan sosok Higuain dirasa pantas mengisi lini depan Chelsea yang kini tumpul.

Higuin berhasil mengemas sembilan gol dalam 16 pertandingannya bersama Partenopei di segala kompetisi. Disebut-sebut, Napoli bersedia melepas Higuain dengan kisaran harga sebesar 48 juta pound.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X