Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zapata dan Cavani Bantah Rumor Akan ke Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 Desember 2013 | 19:10 WIB
Cristian Zapata
Getty Images
Cristian Zapata

Germain, Edinson Cavani, mengaku bahwa mereka masih nyaman untuk bermain membela klub masing-masing. Mereka tidak memiliki niat untuk bergabung bersama Man.United

Cristian Zapata mengaku tidak pernah berpikir untuk bergabung bersama Manchester United. Ia juga mengatakan sangat senang memperkuat AC Milan.

Pemain 27 tahun tersebut santer dikabarkan akan bergabung bersama Man. United untuk menggantikan peran Ryo Ferdinand maupun Nemanja Vidic yang sudah dimakan usia. Namun kepada ESPN, Zapata mengatakan, ”Tidak, Saya tidak tahu apapun. Saya hanya memikirkan AC Milan. Saya memiliki kontrak hingga 2016 dan saya ingin bertahan di sini.”

Sementara itu, striker tim nasional Uruguay, Edinson Cavani, juga dikaitkan dengan United. Akan tetapi, agen sang pemain, Claudio Annelucci, membantah kabar tersebut. ”Kabar itu tidak benar. Cavani masih betah di Paris" katanya kepada ESPN. ”Dia baik baik saja bersama PSG dan Paris merupakan momen yang sangat penting untuknya.”

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X