Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Berharap Wayne Rooney Segera Pulih

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 29 Desember 2013 | 04:44 WIB
David Moyes
Ben Stansall/Getty Images
David Moyes

0 dalam kunjungannya ke Carrow Road, kandang Norwich City, Sabtu (28/12).

Gol semata wayang Danny Welbeck, berhasil memberikan kemenangan Manchester United atas Norwich City. Setan Merah tampil tanpa diperkuat Wayne Rooney yang mengalami masalah pada pangkal pahanya saat bermain di Boxing Day.

Manajer David Moyes berharap Rooney segera pulih dari cedera yang dialaminya. Pria Skotlandia itu memastikan bahwa Rooney kemungkinan akan diturunkan dalam pertandingan kontra Tottenham (1/1).

"Wayne tidak dimainkan karena dia mengalami masalah pada pangkal pahanya. Dia melewatkan pertandingan melawan Stoke City juga karena cedera yang sama," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir, jika kami tidak memiliki banyak pertandingan, kami bisa memberinya beberapa minggu untuk memastikan dia pulih dengan benar. Saya pikir dia akan baik-baik saja dan mungkin bisa dimainkan untuk pertandingan berikutnya melawan Tottenham," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X