Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Clarke Mengaku Kecewa Dipecat oleh WBA

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 16 Desember 2013 | 01:25 WIB
Steve Clarke
Ian MacNicol/Getty Images
Steve Clarke

Steve Clarke mengaku kecewa karena dipecat sebagai manajer West Bromwich Albion. Menurutnya, tugas dia belum selesai di klub tersebut. Clarke dipecat usai WBA menelan empat kekalahan beruntun di Premier League.

Serangkaian catatan minor membuar manajemen West Bromwich Albion mengambil tindakan tegas untuk memutuskan kerja sama dengan Steve Clarke.

Pria 50 tahun itu mengaku kecewa dengan keputusan pemecatan dirinya, sebab Clarke mengaku masih banyak tugas yang belum terselesaikan di The Hawthorns.

"Saya percaya bahwa saya masih memiliki urusan yang belum selesai di West Bromwich Albion. Sehingga dengan penyesalan yang mendalam saya harus dibebaskan dari tugas sebagai manajer di sana," kata Clarke seperti dikutip Sky Sports.

Meskipun kecewa, Clarke mengaku bangga pernah mencatatkan sejarah penting untuk WBA dengan finis diposisi kedelapan musim lalu.

"Tidak perlu dikatakan lagi, saya bangga dengan pencapaian saya yang telah membawa klub ini finis di tempat kedelapan, yang pertama selama 30 tahun terakhir di Premier League," ungkap Clarke.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X