Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus & Man United Bersaing Untuk Alex Teixeira

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 17 Desember 2013 | 14:14 WIB
Alex Teixeira
Getty Images
Alex Teixeira

Gelandang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira, tengah menjadi incaran dua klub raksasa Eropa. Adalah Juventus dan Manchester United yang dikabarkan tengah memantau pemain 23 tahun itu.

Meski bursa transfer pemain berlum dibuka, namun sejumlah nama telah dikantongi oleh beberpa klub.

Seperti dilansir Sport Direct News, I Bianconeri telah memprioritaskan Alex Teixeria untuk didatangkan pada Januari mendatang. Tetapi, apabila gagal, klub besutan Antonio Conte itu juga telah menyiapkan nama lain.

Adalah pemain Paris Saint Germain, Jeremey Menez untuk menjadi alternatif pembelian oleh Juventus. Alasan The Old Lady mempersiapkan nama cadangan lantaran Man. United juga menjadi klub pesaing mereka dalam perburuan Teixeria.

Teixeria telah tampil menawan bersama Shaktar dan berkesempatan mengikuti rekan-rekannya seperti Fernandinho dan Willian yang berlaga di Premier League yang sangat terbuka lebar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X