Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Engkel Kobe Dibuat Capek Carroll, Lakers Kalah

By Eko Widodo - Selasa, 17 Desember 2013 | 14:00 WIB
Kobe Bryant (kanan) dijaga mati oleh Carroll.
Getty Images
Kobe Bryant (kanan) dijaga mati oleh Carroll.

114, Selasa (17/12) di Philips Arena, Atlanta.

Carroll bertugas mengejar Kobe kemanapun ia berada. Sebagai point guard pengganti, kejaran dan tempelan Carroll memang membuat boring. Ia hanya memasukkan 4 dari 14 usaha field goal. Black Mamba hanya membuat 8 angka.

"Engkel kiri saya terasa kaku," ungkap Kobe, kepada ESPN. "Ini adalah kemajuan bagi engkel saya setelah sekian lama tidak dipakai bermain di lapangan. Engkel saya dipaksa meningkatkan level kekuatannya pada laga ini," ucap Kobe.

"Saya merasakan perbaikan yang signifikan. Hal ini akan sangat bagus bagi Lakers di pertandingan berikutnya," imbuh Kobe.

"Tugas saya berhasil. Saya terus mengejarnya. Saya memaksakan kakinya capek. Akhirnya, karena kakinya capek, ia kehilangan kemampuan menembaknya," kata Carroll.

Al Horford membuat 19 angka 11 rebound untuk Atlanta. Enam pemain Hawks mencatat dobel digit di pertandingan ini. Paul Millsap dengan 18 angka, Jeff Teague 17 angka 10 assist, Carroll membuat 13 poin, sedangkan Korver 11.

Dari Lakers, Nick Young membuat 23 angka diikuti Jordan Hill 21, Xavier Henry 18, dam Pau Gasol 16.

Lakers leading 28-20 di kuarter pertama. Hawks merebut kuarter kedua dengan 27-26. Pada kuarter ketiga, Hawks tampil lebih agresif dan merebut dengan 35-19. Kuarter keempat juga menjadi milik Hawks dengan 32-27.

"Agresivitas kami pada kuarter ketiga adalah kunci membawa kemenangan. Defense kami juga berlangsung bagus," kata Mike Budenholzer, pelatih Hawks.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X