Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko: Kemenangan Tersulit City di Etihad

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 Desember 2013 | 06:00 WIB
Edin Dzeko
Ian Macnicol/Getty Images
Edin Dzeko

0 melawan tim yang terancam masuk zona degradasi, Crystal Palace, Sabtu (28/12) malam WIB. Edin Dzeko menyebut pertandingan tersebut sebagai yang tersulit bagi The Citizens di Etihad Stadium sejauh perjalanan musim 2013/14 Premier League.

Edin Dzeko merupakan pemain yang mencetak satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Kendati demikian, Manchester City sukses menutup 2013 dengan kemenangan.

Terlebih kemenangan itu mengantarkan Man. City naik ke puncak klasemen sementara Premier League. Skuat Manuel Pellegrini memungkinkan menutup tahun sebagai pemuncak klasemen apabila Arsenal gagal meraih kemenangan di markas Newcastle United, Minggu (29/12).

"Itu adalah pertandingan sulit, mungkin yang tersulit di Etihad Stadium musim ini. Laga itu juga menjadi yang terakhir pada 2013 dan kami ingin menutupnya dengan kemenangan," ujar Dzeko kepada BBC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X