Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Resmi Pecat Miroslav Djukic

By Suryo Wahono - Selasa, 17 Desember 2013 | 00:24 WIB
Miroslav Djukic
Manuel Queimadelos/Getty Images
Miroslav Djukic

Valencia kini telah resmi mengatakan bahwa klub telah memecat pelatih Miroslav Djukic setelah hanya kurang dari enam bulan melatih Los Che. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Amadeo Salvo.

Salvo sebenarnya sempat menyatakan bahwa ia tidak akan pernah memecat Djukic hingga akhir musim 2013/14, meski tim terus terpuruk di klasemen La Liga. Namun, tampaknya kini ia sudah habis kesabaran setelah melihat timnya dilumat Atletico Madrid 0-3.

"Kami berada di sini untuk mengabarkan pencabutan posisi Miroslav Djukic. Dari saya pribadi, tidak ada yang perlu untuk saya katakan (kepada Djukic)," tutur Salvo dalam konferensi pers.

Djukic kini akan digantikan sementara oleh pelatih Nico Estevez hingga klub membuat keputusan. Ada dua nama terdepan yang dipercaya akan segera menjadi pengganti, yaitu Juan Atonio Pizzi dan Luis Mila yang juga pernah bermain untuk Valencia.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X