Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Menyerah Pertahankan Xabi Alonso

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Desember 2013 | 02:54 WIB
Xabi Alonso, akan tingalkan Real Madrid akhir musim 2013/14.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Xabi Alonso, akan tingalkan Real Madrid akhir musim 2013/14.

Real Madrid kini dikabarkan telah menyerah untuk bisa mempertahankan gelandang Xabi Alonso dengan memperpanjang kontrak. Pemain brusia 32 tahun itu sudah bisa dipastikan akan hengkang ke klub lain dengan status bebas transfer.

Seperti yang dilaporkan oleh media Spanyol, Marca yang memiliki sumber terpercaya dari dalam Real Madrid mengatakan bahwa Los Merengues telah 90 persen menyerah untuk memperpanjang kontrak Alonso.

Real Madrid telah berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan Alonso. Hal ini dikarenakan bagi Pelatih Carlo Ancelotti, mantan pemain Liverpool itu adalah bagian terpenting dalam permainan timnya.

Kini kesepakatan yang tidak kunjung didapat membuat Real Madrid harus real kehilangan Alonso pada Juni 2014. Hal ini juga semakin memperbesar kemungkinan kepindahannya ke Liverpool, Manchester United, atau Juventus.

Sumber Marca itu pun menyampaikan bocoran mengenai status perpanjangan kontrak Alonso bersama Real Madrid dengan kata-kata: "Kami tidak berbicara mengenai uang, berapa musim, atau apapun, karena tidak ada negosiasi yang bisa terjadi," tuturnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X