Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Ribeiro Kecilkan Rumor ke Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Desember 2013 | 02:45 WIB
Everton Ribeiro
Soccerlens
Everton Ribeiro

Bintang Cruzeiro, Everton Ribeiro, mengecilkan rumor soal kepindahannya ke Manchester United. Ribeiro mengklaim bahwa dirinya tak akan hijrah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sosok Everton Ribeiro tengah menjadi pembicaraan yang hangat karena sedang melakukan pendekatan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Bahkan keduanya diklaim telah sepakat untuk bekerja sama.

Namun, Everton Ribeiro menegaskan bahwa dirinya tidak akan pindah pada Januari mendatang. Ribeiro bertekad untuk bermain di Copa Libertadores 2014 bersama Cruzeiro.

"Ada banyak spekulasi, tetapi untuk sekarang saya hanya ingin menikmati liburan. Saya akan tampil dalam pertandingan pra-musim Cruzeiro pada 6 Januari nanti," kata Ribeiro kepada Globe Esporte.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Copa Libertadores. Cruzeiro memiliki skuat yang besar, semua orang memperlakukan saya dengan baik dan saya senang di sana," ungkap pemain kelahiran 10 April, 24 tahun silam itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X