Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Dipertimbangkan Jadi Kapten

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 Desember 2013 | 10:00 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez tidak hanya menjadi andalan di lini depan Liverpool. Ia juga dipertimbangkan oleh pelatihnya, Brendan Rodgers, untuk menjadi kapten menggantikan Steven Gerrard.

Karena Gerrard harus menepi selama empat pekan akibat cedera hamstring, Rodgers terpaksa mengalihkan ban kapten ke pemain lain saat timnya bertandang ke markas Tottenham, Minggu (15/12). Suarez menjadi kandidat terkuat untuk mengemban jabatan tersebut.

"Ya, tentu saja, 150 persen," ucap Rodgers saat ditanya mengenai kemungkinan Suarez menyandang status kapten, seperti dikutip Daily Mail.

Sebenarnya Daniel Agger merupakan wakil kapten The Reds, tapi akhir-akhir ini ia tersingkir dari starting line-up. Jika diturunkan dalam partai melawan Spurs, kemungkinan ban kapten akan melilit di lengan bek asal Denmark itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X