Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asamoah Tidak Peduli dengan Kompetitor Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 16 Desember 2013 | 22:50 WIB
Kwadwo Asamoah
Getty Images
Kwadwo Asamoah

Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, tidak peduli dengan tim lain. Menurut pemain asal Ghana tersebut Si Nyonya Tua hanya harus memikirkan diri sendiri dan tak perlu memikirkan hasil yang diperoleh tim rival.

Juventus baru saja meraih kemenangan kedelapan secara beruntun di Serie A usai mempermalukan Sassuolo di pekan ke-16. Kemenangan tersebut untuk sementara membuat I Bianconeri unggul enam poin atas AS Roma.

Jika AS Roma kalah dari AC Milan, Senin (16/12), maka jarak enam poin akan bertahan. Namun, Kwadwo Asamoah tidak peduli dengan hasil yang akan diperoleh I Giallorossi di laga nanti.

"Kami senang dengan kemenangan atas Sassuolo dan berada di puncak klasemen. Kami harus terus seperti ini. Terus menang tanpa melihat hasil yang diperoleh para kompetitor," tutur Asamoah.

"Kegagalan di Istanbul tidak meninggalkan jejak sama sekali. Melawan Sassuolo kami telah memainkan pertandingan yang luar biasa. Kami saling bahu-membahu dan bermain sebagai tim yang hebat," ujar Asamoah dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X