Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe dan Gaston Mulai Latihan

By Ade Jayadireja - Senin, 16 Desember 2013 | 21:39 WIB
Gaston dan Bambang Pamungkas.
Budi Kresnadi
Gaston dan Bambang Pamungkas.

Dua striker Pelita Bandung Raya, Bambang Pamungkas dan Gaston Castano, mulai bergabung dengan rekan setimnya, Senin (16/12) sore. Pada latihan perdana ini mereka langsung menjalani latihan fisik di lapangan UPI bandung.

Namun menu latihan yang dijalani kedua pemain berbeda dengan 24 pemain lainnya.Karena baru bergabung belakangan Bepe dan Gaston hanya melakukan latihan fisik ringan dibawah guyuran hujan yang cukup deras.

"Pertimbangannya kondisi fisik Bepe dan Gaston tidak sama dengan pemain lainnya yang sudah berlatih sekitar dua pekan, " ujar pelatih PBR, Dejan Antonic.

Dejan menilai wajar jika kondisi kedua pemain belum seperti pemain lainnya yang sudah digenjot selama dua pekan.Pasalnya mereka sudah beristirahat cukup lama.

Menurut pelatih asal Serbia ini, untuk mengejar ketinggalan dari rekan-rekannya, dalam satu pekan pertama kedua pemain ini akan menjalani  program latihan fisik khusus.

"Kalau latihan fisik mereka berlatih terpisah. Namun untuk latihan teknik  kedua pemain bergabung dengan pemain lain, " kata Dejan.

Gaston bersyukur  bisa kembali bergabung tim yang dibelanya sejak musim lalu.Meskipun baru bergabung belakangan ia sangat menikmati latihan, apalagi suasana tim dibawah pelatih baru begitu nyaman.

"Saya juga senang bisa satu tim dengan Bepe yang dikenal sebagai pemain berkualitas.Semoga kita bisa memberikan yang terbaik buat PBR," ujar calon suami artis Julia Perez ini.

Ia mengaku kondisi fisiknya memang belum ideal setelah libur sekitar dua bulan.Bahkan bobot tubuhnya naik. Namun siap berlatih keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

"Saya siap menjalani program latihan fisik khusus untuk mengejar ketinggalan dari pemain lain," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X