Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG dan Atletico Madrid Ikuti Perburuan Rakitic

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Desember 2013 | 01:04 WIB
Ivan Rakitic, semakin banyak penggemarnya.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Ivan Rakitic, semakin banyak penggemarnya.

Germain (PSG) dan Atletico Madrid juga ikut memburu tanda tangannya.

Seperti yang dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, PSG dikabarkan memasukkan nama Rakitic kedalam daftar incarannya bersama Miralem Pjanic dari AS Roma dan Borja Valero yang kini memperkuat Fiorentina.

Selain PSG, Pelatih Atletico, Diego Simeone yang pada saat ini juga tengah mencari pemain baru di lini tengah, juga dikabarkan tengah berusaha untuk memberikan penawaran yang cukup baik kepada Sevilla.

Penampilan Rakitic bersama Sevilla saat ini memang sangat luar biasa. Pemain asal Kroasia itu mencetak tujuh gol, delapan asist dalam 15 pertandingan di La Liga. Hal ini tentu sangat mudah memicu klub-klub besar menginginkannya.

Sebelumnya, klub-klub besar Premier League, seperti Liverpool, Arsenal, Manchester United, Everton, Chelsea dan juga West Bromwich Albion telah terang-terangan menunjukkan ketertarikan kepada pemain berusia 25 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X