Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB: Bale Bermain Lebih Baik Tanpa Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Desember 2013 | 00:31 WIB
Gareth Bale (kanan), disebut AVB tidak memiliki peran besar di Real Madrid.
Laurence Griffiths/Getty Images
Gareth Bale (kanan), disebut AVB tidak memiliki peran besar di Real Madrid.

Boas (AVB) memiliki pendapatnya sendiri mengenai penampilan Gareth Bale saat ini. AVB menilai bahwa pemain asal Wales itu bisa tampil lebih baik tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

AVB menilai bahwa peran penting Bale semasa masih bermain di Tottenham jarang terlihat di Real Madrid. Hal ini selalu tampak saat pemain berusia 24 tahun itu berduet dengan Ronaldo di lini depan Los Merengues.

"Beberapa penampilan Bale lebih baik tanpa Ronaldo. Ia jauh memiliki kontribusi yang lebih baik di Madrid ketika Ronaldo tidak bermain. Ketika ada dua pilihan di dalam tim, hasilnya akan terbagi dua dan tidak maksimal," tutur AVB kepada O Jogo.

"Di Tottenham, Bale terbiasa memainkan gaya bermain yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menjadikannya sebagai pemeran utama dan acuan tim. Ia bisa memiliki bola jauh lebih banyak dan memberikan dampak yang besar dalam permainan. Ini juha bisa meningkatkan tanggung jawab mereka sebagai pemain," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X