Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angel Di Maria Puji dan Rindukan Jose Mourinho

By Arief Kurniawan - Sabtu, 14 Desember 2013 | 00:09 WIB
Angel Di Maria (kiri), rindu Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Angel Di Maria (kiri), rindu Jose Mourinho

Angel Di Maria kini memberikan pujiannya kepada mantan pelatihnya di Real Madird, Jose Mourinho. Ia memuji pelatih asal Portugal itu sebagai sosok yang telah membuat dirinya berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

Di Maria yang kini berada di bawah pelatih Carlo Ancelotti jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain. Bukan karena kualitas yang kurang mumpuni, tapi karena kehadiran Gareth Bale di Real Madrid.

Melihat keadaan seperti ini, Di Maria pun merindukan sosok Mourinho yang telah berjasa besar bagi dirinya. Ia rindu untuk bisa kembali mendapatkan arahan dan kesempatan bermain yang banyak.

"Mourinho membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Ia memberikan saya banyak hal dan ia membuat saya berkembang sebagai seorang pemain," tutur Di Maria kepada Ole.

"Ia membantu saya ketika mengubah posisi bermain saya agar bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi permainan tim. Saya sangat berterimakasih kepadanya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X