Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Senang City Mampu Menjinakkan Suarez

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Desember 2013 | 19:04 WIB
Luis Suarez (kanan) kesulitan membobol gawang Man. City
Getty Images
Luis Suarez (kanan) kesulitan membobol gawang Man. City

Manchester City sukses memetik kemenangan atas lawan sulit Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (27/12). Manajer Manuel Pellegrini begitu puas dengan performa lini pertahanan timnya, terutama dalam menjaga konsentrasi dan meredam striker haus gol The Reds, Luis Suarez.

Sebelum bertandang ke Etihad Stadium, Luis Suarez selalu mencetak lebih dari satu gol dalam empat laga terakhir. Meski mendapatkan sejumlah peluang berbahaya, pencetak gol terbanyak sementara dengan total 19 gol ini tidak berhasil mencetak gol ke gawang Joe Hart dan menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

The Reds sempat unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Philippe Coutinho. Namun, dua gol dari Vincent Kompany dan Alvaro Negredo memberikan kemenangan 2-1 untuk Man. City.

"Saya rasa kami bertahan dengan sangat baik. Khususnya menghadapi Suarez," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

"Ia adalah striker hebat. Dan tengah dalam performa terbaiknya, jadi sangat sulit bagi kami untuk tidak lengah satu detik pun sepanjang jalannya pertandingan," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X