Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Kembali ke Jalur Perburuan Gelar

By Eko Widodo - Jumat, 27 Desember 2013 | 12:30 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

1 di Boxing Day.

Arsenal kini kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 39 poin. Sebab, Liverpool yang berkesempatan kembali ke puncak harus menelan kekalahan 2-1 dalam lawatannya ke Etihad Stadium, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Manajer Arsene Wenger mengaku bangga dengan titik kebangkitan Arsenal setelah sebelumnya dipermalukan Manchester City dengan skor 6-3 dan hanya bermain imbang 0-0 kontra Chelsea di Emirates Stadium.

"Kemenangan ini sekaligus telah menjawab beberapa pertanyaan besar akan konsistensi kami. Jika kami tidak menang, maka kami harus menjawab banyak pertanyaan tersebut. Sepak bola adalah jenis permainan yang banyak orang akan bertanya jika kami tidak menang dan bahkan jika kami kehilangan lebih banyak pertandingan," kata Wenger seperti dikutip Daily Mail.

"Kami memiliki periode yang sulit, tetapi jujur, saya telah berpikir bahwa jadwal yang kami miliki benar-benar mengerikan. Bila Anda tidak menang dalam empat pertandingan adalah penting untuk mengembalikan kepercayaan diri dan meraih kemenangan lagi," ungkap pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X