Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Sulit Percaya Liverpool Menang Besar

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 02:33 WIB
Jordan Henderson
Getty Images
Jordan Henderson

benar mempermalukan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (15/12), dengan memetik kemenangan telak 5-0. Penyumbang satu gol The Reds, Jordan Henderson, bahkan sampai tidak percaya timnya bisa menang telak di depan pendukung Spurs.

Tanpa diperkuat sang kapten Steven Gerrard, Liverpool tetep sanggup tampil impresif di White Hart Lane. Di babak pertama The Reds langsung unggul 2-0 berkat gol Luis Suarez dan Henderson.

Kartu merah yang diterima Paulinho benar-benar menjadi pukulan telak bagi Spurs di babak kedua. Karena setelah itu pasukan Brendan Rodgers mampu mencetak tiga gol tambahan dari Jon Flanagan, Suarez, dan Raheem Sterling serta mamastikan kemenangan telak 5-0.

"Itu pertandingan yang fantastis buat kami. Kami datang ke sini dan bermain dengan bagus. Ini sulit dipercaya," kata Henderson kepada BBC.

Di pertandingan selanjutnya Liverpool akan menjamu Cardiff City di Anfield. Setelah itu Suarez dkk. akan melakoni dua laga berat yang mempengaruhi klasemen papan atas kontra Manchester City di Etihad Stadium dan Chelsea di Stamford Bridge pada Boxing Day.

"Kami harus terus melangkah. Ada pertandingan besar melawan Cardiff City dan kami harus tetap fokus," tutur Henderson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X