Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansah Bisa Tampil di Laga Terakhir?

By Ario Yosia - Senin, 16 Desember 2013 | 14:00 WIB
Andik Vermansah, kartu as timnas U-23.
Ario Yosia
Andik Vermansah, kartu as timnas U-23.

23 Indonesia menjajal Thailand Kamis (12/12). Gelandang Selangor FA tersebut absen pada laga selanjutnya menghadapi Timor Leste, Sabtu (14/12). Kemungkinan sang gelandang sayap tampil saat menghadapi tuan rumah Myanmar pada Senin (16/12) di Stadion Thuwunna, Yangoon, terbuka seiring kondisi cederanya yang mulai pulih. ==Laporan Ario Yosia dari Myanmar==

Andik Vermansah menjadi salah satu kartu as Rahmad Darmawan di laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games Myanmar. "Kondisinya berangsur membaik. Turun atau tidaknya sang pemain bergantung kondisinya beberapa jam sebelum pertandingan. Amat mungkin ia bermain jika memang benar-benar fit," kata Rahmad Darmawan.

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Padonmar, Yangoon, Minggu (15/12), Andik Vermansah latihan terpisah dari rekan-rekannya. Bocoran dari salah seorang ofisial menyebut Andik Vermansah memang tidak dibebani latihan berat. Ia sengaja disimpan untuk mengejutkan Myanmar yang berfikir mantan pemain Persebaya 1927 tersebut absen karena cedera.

Jika benar-benar tampil kehadiran Andik Vermansah akan sangat membantu. Ia bisa menjadi sosok menarik perhatian pemain-pemain belakang lawan. Saat gelandang muda asli Jember, Jawa Timur, mendapat pengalawan ketat pemain-pemain lainnya pun bisa leluasa membombardir poros belakang Myanmar.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X