Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Puji Karakter Pemain Manchester United

By Eko Widodo - Jumat, 27 Desember 2013 | 11:29 WIB
David Moyes
Matthew Lewis/Getty Images
David Moyes

2 atas Hull City dalam pertandingan di Boxing Day. Namun, Moyes tetap mengakui bahwa mereka masih perlu melakukan pembenahan untuk kembali ke perburuan gelar.

Manchester United harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol James Chester dan David Meyler yang menempatkan Hull City unggul 2-0 dalam pertandingan yang baru berusia 13 menit.

Namun, berkat gol Chris Smalling dan Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan yang mengubah keadaan menjadi imbang 2-2. Setan Merah akhirnya memastikan kemenangan melalui gol bunuh diri Chester.

Manajer David Moyes mengaku sangat gembira dengan semangat yang ditunjukkan oleh timnya. Meskipun demikian, Moyes menekankan bahwa masih banyak pembenahan untuk kembali ke perburuan gelar.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik, tetapi melalui semangat para pemain dapat membalikkan keadaan. Para pemain menunjukkan karakter yang besar dengan mental tidak terkalahkan," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Kami bermain cukup baik setelah mencetak gol dan saya pikir Manchester United mampu menghadapi situasi ini karena mereka telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun," ungkap Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X