Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arteta: Mau Tak Mau Arsenal Harus Siap Lawan City

By Arief Kurniawan - Jumat, 13 Desember 2013 | 12:00 WIB
Mikel Arteta
Getty Images
Mikel Arteta

Mikel Arteta meradang lantaran Arsenal tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi bigmatch melawan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (14/12). Namun, ia menegaskan bahwa mau tak mau timnya harus siap menjalani duel penting tersebut.

Arsenal baru tiba di London pada Kamis (12/13) setelah melakoni partai Liga Champion kontra Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Italia. Mereka hanya punya waktu satu hari untuk recovery menjelang partai melawan City.

"Saya tidak mengerti kenapa kami menjalani pertandingan melawan Everton di Minggu sore, bermain di Naples pada Rabu malam, kembali ke London pada pukul empat pagi, dan kemudian bermain lagi hari Sabtu di Manchester," ucap Arteta seperti dikutip Daily Mail.

"Kami hanya bisa recovery. Ini tidak ideal. Mereka (City) akan siap menghadapi kami karena mereka mengistirahatkan tujuh pemain saat melawan Bayern Muenchen."

"Bagaimanapun, kami harus siap. Tidak ada alasan. Kami ingin menang di sana dan kami harus bersiap," imbuhnya.

Saat ini The Gunners masih memimpin klasemen Premier League dengan koleksi 35 poin. The Citizens mengintai dari posisi ketiga dengan 29 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X