Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milner Optimistis City Mampu Kalahkan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Desember 2013 | 03:15 WIB
James Milner
Christof Stache/Getty Images
James Milner

Gelandang Manchester City, James Milner, mengaku optimistis akan peluang klubnya meraih kemenangan saat bertemu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (14/12).

Manchester City memiliki catatan gemilang saat melakukan pertandingan kandang di Premier League. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu tidak terkalahkan dari total tujuh pertandingan di Etihad Stadium.

Selain tidak terkalahkan, The Citizens juga terkenal subur saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Tercatat, sudah 29 gol dilesakkan anak-anak Manchester City di Etihad Stadium.

Pertimbangan itulah yang membuat James Milner memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi bahwa klubnya mampu mengamankan tiga poin saat menjamu Arsenal.

"Mereka memang berada di puncak klasemen sementara berkat permainan yang sangat baik dan penuh kepercayaan diri, tetapi kami sangat bagus ketika bermain di kandang," kata Milner seperti dikutip Fox Sports Asia.

"Saya yakin jika kami berhasil mempertahankan permainan bagus maka kami memiliki peluang untuk mengalahkan Arsenal. Semoga kami bisa mempertahankannya," ungkap Milner.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X