Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal Juara Turnamen Poker

By Suryo Wahono - Minggu, 15 Desember 2013 | 20:22 WIB
Dari kiri: Daniel Negreanu, Andriy Schevchenko, Ronaldo, Rafael Nadal, Alberto Tomba, dan Fatima Moreiro De Melo.
Getty Image
Dari kiri: Daniel Negreanu, Andriy Schevchenko, Ronaldo, Rafael Nadal, Alberto Tomba, dan Fatima Moreiro De Melo.

Rafael Nadal ternyata tak hanya piawai mengayun raket di lapangan tenis. Petenis nomor satu dunia itu juga lihai di meja poker dan dibuktikannya dengan menjuarai turnamen amal di Praha, Republik Ceska, Jumat (13/12).

Turnamen berhadiah total 137 ribu dolar atau lebih dari 1,5 miliar rupiah itu adalah yang pertama buat Nadal bertanding secara langsung, bukan lewat internet. Ia mulai serius bermain poker di masa istirahat selama tujuh bulan akibat cedera lutut, tahun lalu.

"Menyenangkan, saya jadi memiliki pengalaman bermain bersama teman-teman untuk amal.  Berikutnya, saya akan kembali berlatih di lapangan tenis," kata Nadal di AFP.

Selain mengalahkan Daniel Negreanu, pemain poker nomor satu dunia, Nadal juga sukses menundukkan pebalap sepeda gunung Italia, Alberto Tomba, dua mantan bintang sepak bola, Ronaldo dan Andriy Shevchenko, dan terakhir menaklukkan bintang hoki Belanda, Fatima Moreira de Melo.

"Hidup saya tetap di tenis, poker hanya untuk kesenangan," ungkap pemain Spanyol itu.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X