Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Etihad Stadium Tetap Angker, Pellegrini Semringah

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Desember 2013 | 09:25 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

1 yang diraih Manchester City atas Liverpool dalam laga Boxing Day, Jumat (27/12) dini hari WIB. Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan The Citizens di kandang selama Premier League musim 2013/14.

Bermain di hadapan pendukung sendiri yang memdati Etihad Stadium, City sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-24 lewat gol Philippe Coutinho. Tujuh menit berselang, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan berkat tandukan Vincent Kompany.

Alvaro Negrego muncul sebagai pahlawan City. Sebelum babak pertama usai, striker asal Spanyol itu sukses menjebol gawang Simon Mignolet.

"Liverpool akan unggul empat poin atas kami jike mereka menang. Jadi saya sangat bahagia," ucap Pellegrini usai pertandingan, seperti dikutip laman resmi klub.

"Sangat penting untuk menunjukkan kemampuan bangkit hingga memenangi pertandingan. Tidak mudah ketika Anda menghadapi tim sulot, terutama saat Anda tertinggal 0-1. Mudah saja jika memilih untuk menyerah, tapi kami bermain dengan sangat bagus," imbuh sang pelatih.

Kini City bercokol di posisi kedua klasemen Premier League dengan koleksi 38 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Arsenal yang berada di urutan teratas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X