Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Optimistis Roma Permalukan Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Desember 2013 | 20:13 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Berstatus sebagai tim tamu kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A 2013/14, Senin (16/12), tidak membuat Rudi Garcia kehilangan motivasi. Arsitek AS Roma yakin tim asuhannya bisa membawa pulang tiga poin penuh dari San Siro.

Giallorossi, yang belum terkalahkan hingga pekan ke-15, diharuskan menang atas Rossoneri, jika ingin tetap membayangi Juventus di puncak klasemen.

Kubu tuan rumah yang masih mencari konsistensi bisa dimanfaatkan Roma untuk mencapai misi tiga poin. Enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Milan memang tidak terkalahkan, tetapi hanya dua laga yang berakhir dengan kemenangan.

Garcia enggan meremehkan pasukan Massimiliano Allegri, yang terpaut 19 poin dari pihaknya di klasemen saat ini.

“Setiap orang tahu Milan memiliki pemain di tingkat yang tinggi dan Anda tidak bisa lolos dari babak grup Liga Champion tanpa tim yang kuat,” ujar pelatih berusia 49 tahun, dikutip dari Football Italia.

“Kami tahu bertandang ke Milan lebih sulit, tetapi kami akan melakukan pendekatan seperti biasa. Kami ke Milan untuk menang. Hal ini memang akan sulit, tetapi kemenangan adalah ambisi kami.”

Garcia menambahkan dia belum memikirkan scudetto, hanya fokus untuk memenangi setiap pertandingan.

(Theresia Simanjuntak)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X