Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Ricciardo Siap buat Kejutan Musim Depan

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 19:25 WIB
Daniel Ricciardo
Getty Images
Daniel Ricciardo

Bos Red Bull Christian Horner mengaku yakin, pebalap barunya, Daniel Ricciardo, bisa tampil memuaskan musim depan. Keyakinan Horner muncul lantaran Ricciardo akan berduet dengan juara dunia empat kali, Sebastian Vettel.

Horner menilai Vettel bisa jadi mentor yang baik untuk Ricciardo. Selain itu, kemampuan yang dimiliki pebalap muda asal Australia itu juga akan sangat berpengaruh untuk bersaing musim depan.

"Saya rasa dia bisa membuat kejutan musim depan karena dia punya keahlian mengendalikan kecepatan. Apalagi dia telah banyak belajar," ujar Horner, di laman Autosport.com.

"Dia telah menjalani musim yang cukup bagus bersama Toro Rosso. Saya rasa itu akan sangat membantunya untuk meningkatkan penampilan bersama kami," tutur Horner.

Ricciardo mengawali kariernya di dunia balap Formula 1 bersama tim HRT pada 2011. Pebalap berusia 24 tahun itu kemudian hijrah dan menghabiskan dua musim di Toro Rosso, sebelum merapat ke Red Bull untuk musim 2014.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X