Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syakir tak jadi ke Jepang

By Suryo Wahono - Selasa, 24 Desember 2013 | 15:48 WIB
Tak pilih Jepang
Achmad Lanang
Tak pilih Jepang

Syakir Sulaiman, Pemain Muda Terbaik ISL 2013, yang pekan lalu mengikuti trial di J. League, memutuskan tetap bermain di Indonesia. Ia meneken kontrak dengan Sriwijaya FC akhir pekan lalu.

Syakir Sulaiman akhirnya memutuskan tetap berkiprah di Tanah Air. Ia melepaskan kesempatan untuk berkompetisi di J. League. Pada akhir pekan lalu, Syakir resmi meneken kontrak dengan Sriwijaya FC.

"Ya, ingin di ISL, Bang. Cocok di sini," jawabnya pendek ketika dikonfirmasi soal keputusannya meneken kontrak dengan klub ISL saat ada tawaran dari klub-klub Jepang.

Ada kabar bahwa ada tawaran dari tiga klub. Ehime FC dan Jubilo Iwata, dua klub divisi dua, telah mengajukan proposal penawaran. Selain itu, satu klub J1, Sagan Tosu, juga telah melakukan hal serupa.

Namun, saat dimintai konfirmasi soal kebenaran keberadaan tiga tawaran tersebut, Kei Koyama, orang yang berperan mengundang Syakir dari J. League, belum mengonfirmasi kebenarannya..


Editor : Achmad Lanang S.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X