Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets Sudah Merasa Nyaman dengan Kekalahan

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Desember 2013 | 15:30 WIB
Jason Kidd
Getty Images
Jason Kidd

Jason Kidd mengkritisi penampilan buruk Brooklyn Nets. Ia melontarkan komentar sinis dengan mengatakan tim asuhannya sudah mulai terbiasa dengan kekalahan.

Sejak ditangani Kidd pada awal musim 2013/14, Nets membukukan rekor 18 kekalahan dan baru sembilan kali menang. Bahkan mereka tidak dapat meraih kemenangan di tiga partai terakhir.

"Kami tampak sudah nyaman dengan kekalahan," ucap Kidd usai Nets dipukul Indiana Pacers 86-103, Selasa (24/12) WIB, seperti dikutip ESPN.

"Kami harus bangkit. Sebab, ketika segala sesuatu mulai berjalan sulit, kami hanya bisa menyerah seperti yang sering kami lakukan sekarang," imbuhnya.

Nets mengarungi musim ini dengan mendatangkan trio veteran dari Boston Celtics. Mereka adalah Kevin garnett, Paul Pierce, dan Jason Terry. Namun, ternyata tak membuahkan hasil positif. Nets tetap tertahan di posisi 12 klasemen overall wlayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X