Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Semakin Dekat ke Persebaya

By Arief Kurniawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 18:49 WIB
Greg Nwokolo
Arief Bagus/BOLA
Greg Nwokolo

Tinggal sedikit lagi, Greg Nwokolo berbaju Persebaya. Saat ini, proses kepindahan Greg ke Persebaya hanya soal administrasi yang belum beres. Estimasi manajemen Persebaya, proses penyelesaian berkas Greg membutuhkan waktu sekitar tiga sampai empat hari.

Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) Diar Kusuma Putra menyatakan, Greg sudah pasti ke Persebaya meski sampai saat ini belum menandatangani kontrak dengan tim berjulukan Bajul Ijo itu.

Kabar tersebut menepis keraguan banyak pihak terhadap kabar yang menyebutkan Greg batal ke Persebaya. Maklum, meski sejak lama Greg dikabarkan merapat ke Persebaya, sampai sekarang pemain naturalisasi itu tak juga muncul di markas Persebaya.

“Ini hanya soal waktu, Greg sudah deal soal harga dan semua fasilitas yang kami berikan. Jika tidak ada halangan, penandatangan kontrak akan dilakukan dalam minggu ini,” terang Diar.

Persebaya memang harus bersabar untuk melihat duet Greg dengan Emmanuel “Paco” Kenmogne berlatih bersama. Greg dan Kenmogne rencananya akan bertandem di lini depan Persebaya pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 nanti.

Karena sampai saat ini belum tuntas, Persebaya kemungkinan besar tidak bisa menggunakan tenaga Greg pada pergelaran Piala Gubernur Jatim 2013 yang akan mulai diputar pada 15 Desember nanti. Kemungkinan Greg baru bisa memperkuat Persebaya Jika lolos ke final, 22 Desember depan.

“Mungkin minggu depan proses Greg sudah beres. Dia bisa langsung main,” katanya. 

Selain Greg, Persebaya saat ini sedang mencari legiun asing Asia. Hanya saja sampai saat ini manajemen belum menemukan satu pemain asing Asia yang mereka inginkan. Pelatih Rahmad Darmawan sendiri belum merekomendasi nama legiun asing Asia yang dibidik. “Kami belum terima rekomendasi. Kalau memang tidak ada, kami minta agar pemain yang ada dimaksimalkan,” jelas asisten manajer, Amran Said Ali.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X